Minggu, 17 Maret 2019

Harga Kubah Masjid Enamel Terbaru 2019 - Harga kubah masjid dengan bahan dasar baja ringan galvalum dan enamel bervariasi serta bermacam-macam. Harga tersebut tergantung dari bahan, kualitas dan perawatannya. Disamping itu, lokasi dan biaya transportasi juga menentukan besar kecilnya harga pembuatan kubah masjid. Sebagai pembuat kubah masjid profesional, kami menawarkan harga sesuai dengan kualitas. Harga menentukan kualitas.
Harga Kubah Masjid Enamel Terbaru 2019
Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung tingkat kerumitan serta ukuran diameter kubah. Kubah diameter 1 meter dihargai Rp 3 juta, diameter 6 meter Rp 100 juta, sementara diameter diatas 15 meter menggunakan bahan enamel dengan harga bisa mencapai Rp 1 miliar.

PT Anugerah Kubah Indonesia sebagai pabrik kubah masjid sudah lama bergerak dalam bidang pembuatan kubah masjid. Penjualan kubah dari perusahaan ini tak hanya di Jawa Timur saja namun sudah tersebar di berbagai pelosok di Indonesia, mulai dari Aceh hingga ke daerah terpencil Papua.

Dengan 150 karyawan terampil dan berpengalaman, Pembuat kubah masjid PT Anugerah Kubah Indonesia mampu menyelesaikan berbagai pesanan mulai dari ukuran diameter kecil hingga berdiameter besar. Contact Person Hubungi 081252859959

Kubah Masjid
Selama ini kubah masjid selain sebagai penanda arah kiblat, juga menjadi gambaran kemegahan masjid atau musholla. Oleh karena itu, kubah berkualitas menjadi pilihan utama.

Daya tahan kubah tergantung pada bahan dasar pembuatnya. Untuk itu, kontraktor kubah masjid PT Anugerah Kubah Indonesia ini memilih menggunakan bahan panel enamel, dan galvalum. Selain ringan, bahan tersebut sangat kuat dan kokoh dibandingkan bahan lainnya.