Senin, 29 April 2019

Kontraktor Kubah Masjid di Jawa Barat - PT Anugerah Kubah Indonesia juga menyediakan desain bagi konsumen yang ingin memesan kubah. Menggunakan media sosial sebagai sarana penjualan, Kubah PT Anugerah Kubah Indonesia ini sudah tersebar hmpir di seluruh pelosok Indonesia. Baik untuk kubah masjid maupun kubah musholla, bahkan untuk bangunan bernuansa Islami.

Kubah adalah satu diantara keunikan bangunan masjid. Walau tak ada kewajiban memakai kubah untuk bangunan masjid, tetapi seolah telah jadi satu kelaziman di kelompok umum kalau membuat masjid mesti diperlengkapi dengan kubah. Di bagian beda, orang yang ada dalam perjalanan serta akan ke masjid, umumnya memakai kubah jadi referensi pencarian.

Bangunan masjid berkubah memberi serta pancarkan kesan megah serta indah. Sudah pasti, jadi satu diantara komponen masjid, kubah berperan lebih dari sebatas menghadirkan kemegahan serta keindahan belaka. Diantara peranan kubah yaitu jadi pemberi tanda arah kiblat dari sisi luar serta reflektor cahanya untuk menerangi sisi interior masjid.

Ada dua alternatif membuat konstruksi kubah masjid. Alternatif pertama, membuat kubah dengan bahan beton, tengah alternatif ke-2, yaitu membuat kubah dengan bahan baja ringan, yakni panel Enamel serta Galvalum.

Kubah Masjid Enamel dan Galvalum
Kubah berbahan beton begitu kuat serta kuat. Beton meiliki ketahanan yang kuat pada api serta air. Walau demikian, membuat kubah masjid berbahan beton memerlukan cost yang besar serta perancangan konstruksi yg tidak gampang. Karna dibuat berbahan beton yang berat, automatis kubah beton memerlukan pondasi ekstra kuat. Jika berlangsung bencana gempa, ada kemungkinan roboh serta retak. Jika berlangsung kebocoran, susah ditambal dengan prima.

Kubah yang terbuat dari baja ringan, Enamel serta Galvalum, tidak sekokoh serta sekuat kubah beton. Walau demikian, pembuat kubah berbahan Enamel serta Galvalum tambah lebih gampang daripada membuat kubah beton. Karna sekarang ini peranan paling utama kubah di masjid yaitu untuk dekorasi, bukanlah untuk perlindungan, jadi kubah dari baja ringan jadi alternatif pilihan.

Tidak seperti kubah beton, kubah yang terbuat berbahan Enamel serta Galvalum begitu enteng. Begitu, pemasangan kubah Enamel serta Galvalum tidak memerlukan pondasi ekstra kuat. Kemungkinan rusaknya yang diakibatkan saat berlangsung bencana gempa juga relatif lebih kecil.

Kontraktor Kubah Masjid Galvalum dan Enamel
Kami sebagai pembuat kubah masjid PT Anugerah Kubah Indonesia, yaitu usaha dagang yang sudah lama menekuni dalam usaha jual kubah masjid dan konstruksi kubah masjid berbahan panel Enamel serta Galvalum. Kubah yang Kami produksi, begitu enteng, kuat serta kuat. Dilapis dengan bahan kedap air pada susunan pertama, melindungi kubah lebih aman dari kebocoran. Diwarnai memakai system pemanasan powder coating, atau memakai cat deco berkwalitas, jadikan kubah masjid produksi Kami terlihat indah serta elegan.

Jadi deskripsi, konstruksi kubah masjid yang Kami produksi terbagi dalam :
  • Makara berbahan stainless steel
Susunan penutup teratas, dengan bahan panel Enamel atau Galvalum, dan pewarnaan dengan powder coating atau cat deco berkualitas
  • Rangka dudukan panel paling utama yang terbuat dari gabungan pipa galvanis
  • Susunan kedap air baik berbahan membran ataupun plat Galvalum
  • Rangka dudukan susunan kedap air dengan pipa hollow
  • Hiasan plafon, dengan bentuk sesuai sama keinginan konsumen
Kami siap melayani pembuatan kubah masjid sesuai sama keinginan Anda, baik dalam soal design, ukuran, bahan ataupun harga. Silakan unduh serta tekuni proposal, lalu hubungi Kami. Kita ulas dengan detil rancangan yang Anda kehendaki, saat penyelesaian yang Anda rencanakan, serta negoisasi harga yang Anda anggarkan. Kami siap menolong Anda hasilkan kubah masjid berkwalitas dengan harga kubah masjid enamel yang berkompetisi.

Dengan support tenaga kerja yang trampil serta memiliki pengalaman, Kami sudah melayani pembuatan serta pemasangan kubah masjid di semua penjuru nusantara sepanjang bertahun tahun.. Hingga Anda juga akan memperoleh harga kubah masjid moderen yang begitu kompetitif.

Kontraktor Rangka Atap Baja Ringan Galvalum
Disamping atap kubah masjid, perusahaan PT Anugerah Kubah Indonesia juga mengerjakan rangka atap baja ringan atau galvalum, Pemasangan Ornamen dan ACP Aluminium Composite Panel) untuk berbagai keperluan seperti bangunan dan konstruksi bangunan lainnya yaitu pabrik, jembatan, tower atau menara maupun kontruksi lainnya.

Bila Anda memerlukan kubah masjid, janganlah sangsi untuk menghubungi kami di 081252859959.

Harga Kubah Masjid Enamel dan Galvalum
Harga kubah masjid dengan bahan dasar baja ringan galvalum dan enamel bervariasi serta bermacam-macam. Harga tersebut tergantung dari bahan, kualitas dan perawatannya. Disamping itu, lokasi dan biaya transportasi juga menentukan besar kecilnya harga pembuatan kubah masjid. Sebagai pembuat kubah masjid profesional, kami menawarkan harga sesuai dengan kualitas. Harga menentukan kualitas.

Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung tingkat kerumitan serta ukuran diameter kubah. Kubah diameter 1 meter dihargai Rp 3 juta, diameter 6 meter Rp 100 juta, sementara diameter diatas 15 meter menggunakan bahan enamel dengan harga bisa mencapai Rp 1 miliar.