Senin, 03 Desember 2018

Pabrik Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia - Selain harga kubah masjid anda sebagai panitia juga harus tahu siapa yang mengerjakan kubah masjid yang akan anda bangun. Kami dari PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA merupakan pabrik kubah masjid yang saat ini menjadi kubah masjid nomor 1 di indonesia. Bagaimana tidak? Kubah masjid kami di tahun 2018 ini sudah tersebar di seluruh wilayah republik indonesia.
Pabrik Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia
Profil PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA
PT AKI (Singkatnya) adalah produsen kubah masjid yang didirikan oleh bapak Wahyu Agus Riadi. 3 Tahun lalu beliau menekuni pembuatan kubah masjid ini. Dan alhamdulillah saat ini PT AKI sudah dipercaya lebih dari 500 Masjid wakaf dan pribadi menggunakan jasa pembuatan kubah masjid pada kami. Dengan team profesional dan kualitas produk terbaik, PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA melesat mengalahkan para kompetitor lainnya.

Jenis Kubah Masjid yang di Produksi
Untuk jenisnya, kita ada 2 yakni kubah masjid galvalum dan enamel. Kubah masjid galvalum terbuat dari bahan zingalum. Kalau kubah masjid enamel terbuat dari bahan plat baja. 

Kelebihan Kubah Masjid Galvalum dan Enamel
Banyak sekali kelebihan kubah masjid dari bahan galvalum atau enamel. Misalnya, kubah panel lebih indah dengan warna yang tajam dan tahan lama, sangat ringan sehingga pemasangannya tidak membutuhkan pondasi ekstra kuat, potensi rembes atau bocor jauh lebih kecil dibanding kubah masjid berbahan lain.

Tidak hanya itu, apabila terjadi bencana alam resiko kerusakan yang ditimbulkan akan sangat kecil apabila dibanding dengan kubah beton dan kubah masjid stainless steel. Jenis kubah masjid lainnya apabila terjadi kebocoran akan memakan waktu dan biaya yang besar untuk membenahinya, sebagai contoh saat terjadi gempa dan retak.

Harga Kubah Masjid
Pabrik Kubah Masjid Terpercaya di Indonesia
Karena kami memproduksi sendiri kubah masjid, untuk harga pasti jauh lebih terjangkau dan bisa di kondisikan dengan keinginan. Jika anda membutuhkan info lebih lanjut ataupun konsultasi tentang kubah masjid, anda bisa menghubungi team kami di nomor 081252859959. Kami akan selalu siap membantu setiap masalah anda.