Minggu, 25 November 2018

Harga Kubah Masjid Galvalum Terbaru - Galvalum atau Zincalum adalah merupakan material baja dengan pelapisan yang mengandung unsur alumunium dan zinc, dengan komposisi aluminium 55 %, unsur seng/zink 43,5% dan unsur silikon 1,5%. Aluminium yang tahan karat dikombinasikan dengan zinc yang keras menjadikan kombinasi dari kedua bahan tersebut lebih tahan karat, kuat dan lebih ringan dibandingkan dengan galvanis. Bahkan beberapa referensi menyatakan bahwa material atap baja ringan zincalum atau galvalum lebih tahan karat/korosi mencapai 4 kali lipat dibanding baja berlapis Galvanis.
Harga Kubah Masjid Galvalum Terbaru
Dalam finishing kami menggunakan instalasi powder coating milik sendiri. Sehingga kualitas pengecatan lebih terjaga. Kelebihan system pengecatan Powder Coating adalah cat  lebih kuat menempel (karena sudah menyatu) dengan panel kubah

Panel kubah yang menggunakan aplikasi finishing powder coating lebih tahan terhadap korosi dibandingkan cat deco dikarenakan terdapat proses treatment atau pra painting untuk guna membersihkan dari partikel-partikel yang merugikan. Kami menggunakan cat dengan system powder coating yang dikhususkan untuk kebutuhan eksterior/outdoor. Sehingga daya tahan kubah masjid galvalum atau kubah zincalum lebih lama di segala macam cuaca baik terhadap baik panas maupun hujan.

Kelebihan – kelebihan kubah dengan bahan galvalum/zincalum:
  • Tahan terhadap karat/korosi
  • Bahan ringan dan kuat sehingga tidak membebani kontruksi yang menopang
  • Anti rayap
  • Kekuatan merata dan stabil
  • Harga lebih terjangkau namun dengan kualitas yang bagus.
Harga Kubah Masjid Galvalum Terbaru
Jika anda sedang mencari pembuat kubah masjid terbaik, segera hubungi kami karena anda akan Mendapatkan :

√ Free konsultasi
√ Free desain
√ Free survey lokasi
√ Garansi / Layanan purna jual

Untuk kebutuhan kubah Anda silakan konsultasikan dengan kami. Keterangan lebih lanjut hubungi marketing kami :

PT. Anugerah Kubah Indonesia (Qoobah)
Jl. Pramuka 157 Purwokerto, Ngadiluwih, Kediri – Jawa Timur