Selasa, 20 November 2018

Tempat Produksi Kubah Masjid Di Indonesia - Kubah masjid merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dengan masjid, apalagi kubah masjid saat ini menjadi tolak ukur minat pengunjung sebuah masjid.
Tempat Produksi Kubah Masjid Di Indonesia

Masjid kubah emas misalnya, Masjid yang terletak di depok ini, saat ini tidak pernah sepi pengunjung bukan hanya untuk beribadah namun saat ini masjid ini dikenal sebagai tempat wisata religi bagi sebgaian wisatawan domestik seperti kita.

Kubah masjidnya terbuat dari lapisan emas asli yang memikat hati banyak jama'ah untuk berkunjung kesana. Masjid Dian Al maghribi mereka menyebutnya.

Nah bagi kalian yang ingin tau dimana tempat produksi kubah masjid terbesar saat ini di indonesia, jawabannya ada di Qoobah, PT ANUGERAH KUBAH INDONESIA.

Qoobah terletak di ngadiluwih kabupaten kediri, tepatnya di jalan pramuka nomor 157 provinsi jawa timur. Setiap hari qoobah memproduksi kubah masjid mulai dari diameter kecil dan kubah masjid diameter besar. 
Tempat Produksi Kubah Masjid Di Indonesia

Kubah masjid yang diproduksi yakni kubah masjid dari bahan enamel dan kubah masjid berbahan galvalum.

Untuk sampai di lokasi tempat pembuatan kubah masjid terbesar ini, jika anda dari luar kota bahkan luar pulau, anda langsung saja turun di tujuan kediri, nanti dari terminal kediri keselatan kurang lebih 15 km di kecamatan ngadiluwih, cari tau dengan bertanya ke orang - orang sekitar pastilah semua akan tau pabrik kubah masjid di area ngadiluwih dan selamat anda sudah mencapai tempat dari produksi kubah masjid terbesar di indonesia.
Tempat Produksi Kubah Masjid Di Indonesia

Jika anda masih bingung silahkan hubungi team marketing kami di nomor WA 081252859959, nanti team kami akan menyusul anda setelah sampai di kediri

Terimakasih sudah menyimak tulisan admin ini, semoga informasi ini bermanfaat buat semua. Wassalam.