Minggu, 30 September 2018

Harga Kubah Masjid di Bandung Terbaru - Satu diantaranya keindahan yang dibuat oleh manusia yakni bangunan masjid. Masjid yakni tempat yang suci dimana tempat itu adalah tempat untuk melakukan ibadah. masjid bukan sekedar dipakai untuk tempat melaksanakan ibadah juga dapat di gunakan untuk tempat majlis ta’lim dan sebagainya. Seperti yang kalian tahu. tidaklah heran jika masjid dibikin dengan ukuran yang besar dibandingkan dengan musholla. Masjid sendiri juga mempunyai kekhasan sendiri sama dengan daerahnya seperti di bandung. 
Harga Kubah Masjid di Bandung

Kemegahan dan keindahan masjid dapat anda temui di bandung. Bandung sendiri yakni kota yag besar yang ada di jawa barat. Yang pasti banyak yang mengagungkan bangunan masjid. Oleh karenanya masjid yang dibuat ditangani oleh pekerja yang spesial dan sudah mempunyai pengalaman. Dan tidak ketinggalan dengan kubah menjadi corak masjid. Corak hiasan masjid tentunya berbeda. termasuk masjid tradisionil yang pasti dari dulu sudah ada dan lebih diperbagus serta di lakukannya renofasi agar lebih indah dan tentu saja yang sekarang ini banyak anda ketahui yakni masjid modern dengan kubah yang berlainan. 

Jika anda semua tengah mencari kubah untuk bangunan masjid yang tengah mengalami pembangunan. Jika bicara soal harga kubah di bandung, harga nya itu relatif bersahabat. 

Sangat banyak toko yang jual dan menawarkan beberapa jenis tipe type kubah masjid. Dari mulai bahannya sampai kualitas barang yang diberikan . 

Bahan pertama yakni kubah masjid panel enamel yang terbuat memiliki bahan basic plat baja low carbon yang menggunakan sistem enamel coating. Harga kubah masjid ini relatif tambah mahal dibandingkan dengan kubah masjid dari tipe type yang lainnya. Yakni seputar pada Rp. 1. 5 juta s/d harga Rp. 2. 4 juta per mtr persegi. Ke-2 yakni kubah masjid galvalum powder coating. Tipe kubah ini hampir sama pula dengan tipe kubah enamel. Sebagai berbeda yakni formasi bahan dan sistem pelapisannya, harga kubah ini relatif murah dibandingkan dengan enamel. yakni seputar pada Rp. 1 juta sampai Rp. 1. 7 juta-an per mtr persegi serta bergantung dalam satu design dan ukuran yang diinginkan oleh customer. 

Ke-3 yakni kubah masjid stainless steel. Untuk harga kubah masjid ini relatif tambah murah dibandingkan dengan kubah masjid enamel. Di harga seputar Rp. 1 juta s/d harga Rp. 2 juta per mtr. perseginya dan itu sudah termasuk biaya pemasangan kubah masjid. Tentunya juga semua bergantung pada ukuran yang diinginkan, design yang di pesan, dan tipe kubah yang diinginkan. Jenis- type dari kubah stainless steel juga dapat di aplikasikan menjadi bentuk bentuk yang lainnya seperti bentuk 1/2 bola, bentuk bawang, bentuk madinah, bentuk kincir angin. Type ventilator dan yang tidak ketinggalan yakni bentuk kubah yang tradisionil. 

Di bawah ini banyak daerah pembuat Kubah Masjid diantarnya:

Harga Kubah Masjid di Bali 

Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Denpasar. 


Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya. 

Harga Kubah Masjid di Jawa Tengah 

Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta 

Harga Kubah Masjid di DKI Jakarta 

Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara 

Harga Kubah Masjid di Jawa Barat 

Bandung, Bandung Barat, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya 

Harga Kubah Masjid di Banten 

Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

Untuk anda yang masih bingung harga kubah masjid terbaru silahkan hubungi kami di sini insya allah ada solusi disetiap pertanyaan anda.