Senin, 24 September 2018

Pembuat Kubah Masjid di Bandung Raya - Jika melihat keindahan yang dibuat sang Maha Pencipta yang kuasai langit dan bumi, tentunya kita juga butuh lakukan refreshing mata supaya kita bisa menyalurkan ke alur fikir kita di otak dan akan keluar satu ide yang demikian brilian. Keindahan bukan hanya dimiliki oleh sang maha pencipta. Tapi manusia sendiri juga dapat buat keindahan yang beraneka jenis seperti bangunan kubah masjid. Pada dasarnya biasanya orang dalam dunia ini tidak dapat hidup abadi serta akan kembali pada Allah SWT. 
Pembuat Kubah Masjid di Bandung Raya

Masjid di Kota Bandung 
Satu diantara keindahan yang dibuat oleh manusia yakni bangunan masjid. Masjid ialah tempat yang suci dimana tempat itu adalah tempat untuk melakukan ibadah. masjid tidak cuma dipakai untuk tempat melaksanakan ibadah juga dapat di gunakan untuk tempat majlis ta’lim dll. Seperti yang kalian tahu. tidaklah heran jika masjid dibuat dengan ukuran yang besar dibandingkan dengan musholla. Masjid sendiri juga mempunyai kekhasan sendiri sama dengan daerahnya seperti di bandung. Kemegahan dan keindahan masjid dapat anda temui di bandung. Bandung sendiri yakni kota yang besar yang ada di jawa barat. 

Yang pasti banyak yang meng-agungkan bangunan masjid. dan sebab itu masjid yang dibangun membutuhkan satu kontraktor kubah masjid yang terbaik dan terpercaya. Dan tidak ketinggalan dengan kubah menjadi corak masjid. Corak hiasan masjid tentunya berbeda. termasuk masjid tradisional yang pasti dari dulu sudah ada dan lebih diperbagus serta ditanganinya renofasi agar lebih indah dan tentu saja yang sekarang ini banyak anda ketahui yakni masjid modern dengan kubah yang berbeda. Jika bicara masalah harga kubah di bandung, harga nya itu relatif bersahabat. 

Harga kubah masjid 
Banyak toko yang menjual dan menawarkan berbagai bahan kubah masjid seperti kubah masjid beton, kubah masjid enamel, dan ada banyak lagi bahan kubah yang lain. Dari mulai kubah masjid yang mempunyai bahan sampai kualitas barang yang diperoleh. 

Bahan pertama yakni kubah masjid panel enamel yang terbuat memiliki bahan basic plat baja low carbon yang menggunakan sistem enamel coating. Harga kubah masjid ini relatif lebih mahal dibandingkan dengan kubah masjid dari tipe yang lainnya. Yakni sekitaran Rp. 1. 5 juta s/d harga Rp. 2. 4 juta per mtr persegi. 

Ke-dua yakni kubah masjid galvalum powder coating. Tipe kubah ini hampir sama pula dengan tipe kubah enamel. Menjadi berbeda yakni formasi bahan dan sistem pelapisannya, harga kubah ini relatif murah dibandingkan dengan enamel. yakni sekitaran Rp. 1 juta sampai Rp. 1. 7 juta-an per mtr persegi serta tergantung disuatu design dan ukuran yang diinginkan oleh konsumen.

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi marketing kami di Kontak Kami